5 Contoh Iklan Fanta dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

Iklan tentulah sudah menjadi hal yang lumrah bagi kita sebagai masyarakat modern saat ini, terlebih dengan adanya internet menjadikan iklan lebih bisa menjangkau berbagai orang di dalam perangkat genggam mereka. Pengiklan biasanya mengiklankan produk, jasa, ataupun event guna menarik perhatian dari konsumen agar mereka membeli, menggunakan, atapun terlibat pada apa yang diiklankan tersebut.

Dari sekian banyak produk yang diiklankan, tentunya kita sudah tak asing lagi dengan Fanta. Iklannya lumayan bisa banyak kita jumpai di banner, poster, hingga internet. Tak hanya itu, kita juga lumayan akrab dengan produk minuman satu ini karena banyak dijual di berbagai tempat tempat seperti minimarket dan supermarket.

Karena ketidak asingan kita terhadap iklan dan produk Fanta di kehidupan sehari-hari, maka tak heran juga kalau produk Fanta banyak dijadikan topik untuk belajar membuat iklan dalam bahasa Inggris sebagai tugas sekolah.

Nah, buat kamu yang kebetulan mencari contoh iklan Fanta dalam bahasa Inggris, pada kesempatan ini ContohText mau berbagi 5 contoh iklan Fanta dalam bahasa Inggris dan terjemahannya.


Contoh Iklan Fanta dalam Bahasa Inggris Rasa Mangga

Iklan Fanta dalam Bahasa Inggris Rasa Mangga


Fanta Mango

Who could resist reaching for a thirst-quenching Fanta? 

All the quality and taste you have come to know and love from this well-known brand is now available in this delicious Fanta Mango flavor.

Fanta Mango is instantly refreshing, just like a vacation to an exotic tropical island! The first sip takes you on an invigorating journey of tropical fruit with every juicy mango flavor imaginable! This sweet taste of juicy mango will make you feel like summer all year long. It has an elusive taste of juicy mangoes and it's refreshing when enjoyed chilled!

It is made with 100% natural flavors and is caffeine free. Enjoy a cold can of Fanta mango soda with your lunch (or dinner) and escape to the tropics.

It’s a marvelous mango-flavored soda that tastes great with your favorite snack thing. 

Get in that summer mood every day with a refreshing Fanta!

  • Caffeine free 
  • Delicious fruit-flavored soda 
  • 100% naturally mango-flavored soft drink


Terjemahan Iklan Fanta dalam Bahasa Inggris Rasa Mangga

Fanta Mangga

Siapa yang bisa menolak Fanta yang mampu menghilangkan dahaga?

Semua kualitas dan rasa yang telah kamu tahu dan sukai dari merek terkenal ini kini tersedia dalam rasa Fanta Mangga yang lezat ini.

Fanta Mangga langsung menyegarkan, seperti liburan ke pulau tropis yang eksotis! Tegukan pertama membawa dirimu pada perjalanan buah tropis yang menyegarkan dengan setiap rasa mangga berair yang bisa dibayangkan! Rasa manis dari mangga yang berair ini akan membuat dirimu merasa seperti musim panas sepanjang tahun. Ini memiliki rasa mangga berair yang sulit dipahami dan menyegarkan saat dinikmati dingin! 

Dibuat dengan 100% rasa alami dan bebas kafein. Nikmati sekaleng soda mangga Fanta saat makan siang (atau makan malam) dan berliburlah ke daerah tropis.

Soda rasa mangga yang luar biasa yang rasanya enak dengan camilan favorit kamu.

Dapatkan suasana musim panas setiap hari dengan Fanta yang menyegarkan!

  • Bebas kafein
  • Soda rasa buah yang nikmat
  • 100% minuman ringan rasa mangga alami


Contoh Iklan Fanta dalam Bahasa Inggris Rasa Grapefruit 

Iklan Fanta dalam Bahasa Inggris Rasa Grapefruit


Fanta Grapefruit

Your favorite Fanta, now with grapefruit hint!

Fanta grapefruit flavored soda is a fun and refreshing beverage you can enjoy just about any time. It has a wonderful fruity taste flavored with 100 percent natural flavors. This canned soda is caffeine-free, tasty, and bubbly fruity refreshment.

The sweet yet zingy flavor of this delicious soda from Fanta is just the ticket for you all the grapefruit lovers out there! It’s a notebook doodle pen in hand to find the flavor story seize every silly second, and don’t wait for the next big thing you already found on this grapefruit thing.

A crisp and refreshing way to quench your thirst!

  • Caffeine Free 
  • Grapefruit Flavor
  • Available in 355 ml can


Terjemahan Iklan Fanta dalam Bahasa Inggris Rasa Grapefruit

Fanta Grapefruit

Fanta favoritmu, sekarang menghadirkan rasa grapefruit!

Soda Fanta rasa grapefruit adalah minuman yang menyenangkan dan menyegarkan yang dapat kamu nikmati kapan saja. Memiliki rasa buah yang luar biasa yang dihadirkan dengan 100 persen rasa alami. Soda kalengan ini adalah penyegar rasa buah yang bebas kafein, enak dan berbuih.

Rasa manis yang tetap segar dari soda enak Fanta ini hanyalah tiket untuk dirimu semua para pecinta grapefruit di luar sana! Pena buku coretan di tangan untuk temukan kisah rasa yang terenggut setiap detiknya, jangan menunggu hal besar berikutnya yang sudah kau temukan dalam minuman rasa grapefruit ini.

Cara baru dan menyegarkan untuk memuaskan dahaga dirimu!

  • Bebas kafein
  • Rasa Grapefruit
  • Tersedia dalam kaleng 355 ml


Contoh Iklan Fanta dalam Bahasa Inggris Rasa Jeruk

Iklan Fanta dalam Bahasa Inggris Rasa Jeruk


Fanta Orange

Bright, bubbly, instantly refreshing and great tasting, Fanta Orange is made with 100% natural flavors, fruit juice and is caffeine free. It's a classic iconic flavor inspiration in a can of passion for life share every moment because embracing what makes you unique makes you a cool thing.

This crush is easy to use you just need to add it to your juice or soda. This drink has an intense orange flavor. This delicious Fanta Orange Drink is surely satisfied your taste buds. Perfect for sharing with family and friends.

Quench your thirst with Fanta orange. This bubbly favorite is a refreshing choice of soft drink made using real fruit juice. Great for stocking up fridges and offering to guests as a third quenching alternative to water or hot drinks. 

Fanta Orange uses vegetable extracts from carrot and pumpkin to enhance its vibrant orange color. Once you've finished, cans can be easily crushed to be recycled.

Serve ice cold for maximum refreshment. 

Keep cold in the fridge.

  • Made with Real fruit
  • Caffeine Free 
  • Orange Flavor


Terjemahan Iklan Fanta dalam Bahasa Inggris Rasa Jeruk

Fanta Jeruk

Cerah, bergelembung, langsung menyegarkan, dan rasanya enak. Fanta Orange dibuat dengan 100% rasa alami, jus buah dan bebas kafein. Ini adalah inspirasi rasa ikonik klasik dalam sekaleng gairah untuk berbagi kehidupan setiap saat karena merangkul apa yang membuat dirmu unik membuat dirimu menjadi hal yang keren.

Minuman ini memiliki rasa jeruk yang kuat. Minuman Jeruk Fanta yang enak ini pasti akan memuaskan lidahmu. Sempurna untuk berbagi dengan keluarga dan teman.

Puaskan dahagamu dengan Fanta jeruk. Minuman favorit bergelembung ini adalah pilihan minuman ringan menyegarkan yang dibuat dengan menggunakan jus buah asli. Bagus untuk stok minuman lemari es dan menawarkan kepada tamu sebagai alternatif penawar dahaga ketiga selain air putih atau minuman hangat. 

Fanta Orange menggunakan ekstrak sayuran dari wortel dan labu untuk meningkatkan warna oranye cerahnya. Setelah kamu selesai, kaleng dapat dengan mudah dihancurkan untuk didaur ulang.

Sajikan es dingin untuk kesegaran maksimal.

Jaga tetap dingin di lemari es.

  • Dibuat dengan buah asli
  • Bebas kafein
  • Rasa Jeruk


Contoh Iklan Fanta dalam Bahasa Inggris Rasa Jeruk Bebas Gula

Iklan Fanta dalam Bahasa Inggris Jeruk Zero Sugar


Fanta Zero Sugar Orange

Choosing a fruit-flavored soda can be a whole thing. But when you've got a delicious bottle of orange-flavored soda ready to go, the decision is easy. Why? Well, it's less is more, do what you can with what you got, and make the moment memorable by taking a sip on the can of caffeine-free, zero-sugar Fanta Orange flavored soda.

A zero-calorie version of our sparkling, fruit-flavored soft drink Fanta Orange. Fanta Zero Sugar has been created to offer you Fanta's natural flavors and a great, fruity taste without the calories.

It’s a pop-up show who needs a big stage do more with less hold the sugar celebrate the classic are you in tonight thing.

Liven up any occasion with this tongue-tingling, fruity orange drink with zero sugar.

  • It's a fresh tasting zero sugar orange-flavored soda that goes great with your favorite snack thing
  • Caffeine free 
  • 100% natural flavors 
  • Zero calories 
  • Zero sugar
  • Low Sodium
  • Delicious fruit-flavored soda


Terjemahan Iklan Fanta dalam Bahasa Inggris Rasa Jeruk Bebas Gula

Fanta Jeruk Zero Sugar

Memilih soda rasa buah bisa jadi hal yang lumayan penting. Tetapi ketika kamu sudah menyiapkan sebotol soda rasa jeruk yang lezat, keputusannya mudah. Mengapa? Kurang lebih, lakukan apa yang kamu bisa dengan apa yang kamu miliki, dan buat momen itu tak terlupakan dengan menyesap sekaleng soda rasa Fanta Orange tanpa kafein tanpa gula.

Varian nol kalori dari minuman ringan bersoda rasa buah kami, Fanta Orange. Fanta Zero Sugar telah dibuat untuk menawarkan rasa alami Fanta dan rasa buah yang enak tanpa kalori.

Ini adalah pertunjukan pop-up yang membutuhkan panggung besar, berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit gula, rayakan rasa klasikmu malam ini.

Hidupkan setiap kesempatan dengan minuman jeruk buah yang menggelitik lidah ini tanpa gula.

  • Soda rasa jeruk tanpa gula dengan rasa segar yang cocok dengan camilan favoritmu
  • Bebas kafein
  • 100% rasa alami
  • Nol kalori
  • Tanpa gula
  • Rendah sodium
  • Soda rasa buah yang lezat


Contoh Iklan Fanta dalam Bahasa Inggris Varian Bebas Gula

Iklan Fanta dalam Bahasa Inggris Zero Sugar


What The Fanta Zero Sugar

What The Fanta is a limited-edition flavor enigma wrapped in a 20 oz cryptogram. As mysterious as it is indulgent, this secretive zero sugar flavor experience is meant to trip-up tongues and keep us wondering. Adventure into the unknown now with #WhatTheFanta.

  • A refreshing zero sugar mystery flavor that tastes great with your fave snack 
  • Indulgent flavored drink with 100% natural flavors 
  • Adventure into the unknown with #WhatTheFanta

Ingredients:

Carbonated water, less than 2% of: citric acid, natural flavors, potassium sorbate, sodium benzoate, aspartame, acesulfame potassium, blue 1.


Terjemahan Iklan Fanta dalam Bahasa Inggris Rasa Jeruk Bebas Gula

What The Fanta Zero Sugar

What The Fanta adalah teka-teki rasa edisi terbatas yang dibungkus dalam kemasan 20 oz. Sama misteriusnya dengan memanjakan, pengalaman rasa nol gula yang rahasia ini dimaksudkan untuk membuat lidah kita tersandung dan membuat kita bertanya-tanya. Petualangan ke tempat yang tidak pernah diketahui sekarang dengan #WhatTheFanta.

  • Rasa misteri nol gula yang menyegarkan yang rasanya enak dengan camilan favorit Anda
  • Minuman rasa yang memanjakan dengan 100% rasa alami
  • Berpetualangan ke tempat yang tidak diketahui dengan #WhatTheFanta

Bahan:

Air berkarbonasi, kurang dari 2% dari: asam sitrat, perasa alami, kalium sorbat, natrium benzoat, aspartam, kalium asesulfam, biru 1.


Baiklah, itu tadi beberapa contoh iklan Fanta dalam bahasa Inggris dan artinya yang bisa kamu jadikan referensi untuk tugas belajar bahasa Inggris membuat iklan. Selain 5 contoh iklan Fanta dalam bahasa Inggris di atas, ContohText juga memiliki berbagai referensi iklan dalam bahasa Inggris lainnya sebagai berikut: